PANAS TERIK MENTARI BUKAN HALANGAN UNTUK MELAYANI MASYARAKAT

Seperti biasa tiap hari sabtu mulai pukul 13.00 Wib di Desa Maron Kidul tepatnya di Pasar Hewan Sapi, kegiatan rutin masyarakat para pedagang sapi dan warga yang akan membeli sapi baik dari warga lokal maron sendiri maupun warga dari luar maron mulai memenuhi area pasar hewan sapi maron.

Probolinggo (Polsek Maron), Sabtu 9/12,  cuaca di wilayah kecamatan maron sangat cerah tiada mendung secuilpun, Apda Rudi Sukowinoto dan Bripka Yanto Sudah tiba di lokasi pasar hewan sapi Maron Kidul untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di pasar hewan sapi maupun masyarakat yang melintas di depan pasar hewan.

Satu persatu kebdaraan pengangkut hewan baik Sapi maupun kambing memasuki area pasar hewan untuk di jual kepada orang yang membutuhkan. Bripka Yanto bertugas melancarkan arus di jalan raya sedangkat Aipda Rudi Sukowinoto berada di depan pintu masuk pasar hewan untuk mengawasi kendaraan yang keluar masuk dari pasar hewan.

Kapolsek Maron AKP. Budi Handoko. S. H malalui Aipda Rudi Sukowinoto menjelaskan bahwasannya kelancaran arus lalin di depan pasar hewan menjadi prioritas agar masyarakat yang melewati jalan tersebut tidak merasa terganggu dengan adanya kegiatan di pasar hewan, selain itu dengan hadirnya anggota polsek maron di lokasi pasar hewan tersebut bisa meminimalisir niat orang untuk berbuat sesuatu yang kurang baik.

Walaupun pada hari itu cuaca sangat panas tetapi anggota polsek maron tetap semangat melaksanakan pengamanan di pasar hewan sapi desa maron kidul, semoga jerih payah dan keringat mereka bisa menjadi ladang amal kebaikan bagi mereka, aamiin. (ian)