Wednesday, December 27, 2017

PATROLI BARENG BIKERS CEGAH BEGAL JALUR PANTURA

Polres Probolinggo - Anggota patroli sabhara SATGAS TURBINJALI bergabung dgn puluhan bikers dr Komunitas MOTOR MATIC yang sedang kopi darat di pinggir jalan jalur pantura tepatnya di depan Gedung Dewan Kota Kraksaan.

Pada kesempatan itu Regu Patroli Sabhara berbaur dengan Komunitas sehingga dapat dengan mudah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Bikers yang rata rata diawaki oleh anak anak muda tentang Tertib berlalu lintas, bahaya mengkonsumsi miras dan narkoba serta menyampaikan pesan agar berhati hati pada saat berkendara di jalan yang sepi dan gelap penerangan jalannya, Selasa (26/12/2017).

Anggota patroli sabhara juga mengajak kepada para Bikers Komunitas Motor Matic untuk bersama sama peduli menciptakan keamanan dan kelancaran kepada para pengguna jalan terutama dari gangguan orang orang yang mempunyai niat jahat kepada pengguna jalan yang melintas di jalur pantura.

Ipda H.  Wiyono selaku Kanit Turjawali Sabhara yang pada saat itu ikut bergabung dengan para Bikers menekankan agar para Bikers pada saat touring dijalan raya selalu mentaati peraturan lalu lintas dengan tidak memonopoli jalan sehingga jalur jalan yang seharusnya diperuntukkan untuk pengguna jalan yang lain dihabiskan oleh Komunitas Bikers.

"Para Bikers jangan seenaknya sendiri menggunakan jalur yang akan digunakan oleh pengguna jalan yang lain karena akan sangat berbahaya bg pr Bikers sendiri maupun pengguna jalan yang lain " imbuh Ipda H. Wiyono.(HMS Sbr)