Wednesday, December 13, 2017

PATROLI DIALOGIS, ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO KUNJUNGI WIASATA RAFTING SONGA ADVENTURE CONDONG KEC. GADING

Polres Probolinggo – Polsek Gading -  Kanit Intelkam Polsek Gading Polres Probolinggo BRIPKA Dhandhan Ferry, KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K dan KASIUM Polsek Gading BRIPKA D.J Putra menyambangi “Rafting Songa adventure condong ” dan bertemu dengan Sdr. Rudi selaku Marketing dari Rafting Songa adventure condong ,Senin  (11/12/2017).

Songa Rafting Probolinggo merupakan sebuah wisata arum jeram yang dilakukan di sepanjang sungai Pakelan. Sumber air sungai Pakelan berasal dari mata air Gunung Lamongan dan mata air Gunung Argopuro.  Sedangkan untuk lebar sungai bervariasi, mulai dari 5 meter hingga 20 meter.

Kanit Intelkam Polsek Gading  Bersama dengan 2 anggota lainnya menyambangi Marketing Rafting Songa adventure dan memberikan beberapa himbauan agar selalu berikan pengawasan dan pengamanan kepada pengunjung sehingga dapat memberikan rasa nyaman ketika berada di Wisata “Rafting Songa adventure.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Gading memberikan pengarahan terkait dengan pengawasan dalam setiap kegiatan di obyek wisata Rafting Songa Adventure serta standar keamanan pada saat melaksanakan Rafting  sehingga antisipasi kemungkinan terburuk selama di sungai bisa diantisipasi karena pada saat musim penghujan rawan terjadinya banjir. ( sek Gading)