Monday, December 25, 2017

PATROLI DIALOGIS CEGAH TERJADINYA KEJAHATAN 3C

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2017, Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan patroli di pertokoan dan galeri ATM.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Darmaji dan Bripka Jeri melaksanakan patroli mengecek galeri ATM dan berdialogis dengan juru parkir Swalayan Soponyono yang terletak di Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo, Minggu (24/12/2017) siang.

“Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi pelaku kejahatan yang berkeliaran akan melancarkan aksinya. Dengan dilaksanakan kegiatan patroli ini diharapkan dapat mempersempit serta menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku untuk akan melakukan kejahatan utamanya 3C (Curat, Curas dan Curanmor, red), Ujar Bripka Darmaji.

Tak Lupa Bripka Darmaji memberikan himbauan kepada juru parkir Swalayan Soponyono agar meningkatkan kewaspadaannya dalam menjaga sepeda motor milik masyarakat yang sedang berbelanja agar tidak hilang. 


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. dalam arahannya menekankan agar anggotanya meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Kec. Kraksaan untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan kriminalitas seperti jambret, penodongan dan pencurian yang dapat meresahkan masyarakat. Sehingga dengan keberadaan petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli membuat masyarakat aman dan nyaman saat berbelanja maupun mengambil uang guna menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kraksaan yang aman dan Kondusif. (Humas Polsek Kraksaan)