Saturday, December 9, 2017

PATROLI DIALOGIS, SAMBANGI POSKAMLING DAN SAMPAIKAN KERAWANAN JELANG NATAL DAN TAHUN BARU



Polres Probolinggo – Polsek Dringu, kerawanan yang biasa muncul di pertengahan Bulan Desember membuat jajaran Polsek Dringu melakukan tugas cegah tangkal kriminalitas di wilayahnya khususnya seperti yang terlihat di Desa Randuputih saat petugas melakukan patroli dialogis.

Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH menyampaikan, “Patroli dialogis tersebut tidak hanya di satu tempat saja melainkan di desa - desa yang rawan kriminalitas karena, kamtibmas yang aman kondusif mustahil terwujud tanpa peran serta dari masyarakat”

Sementara petugas juga mengingatkan “Tentang kerawanan, ancaman, gangguan kamtibmas yang mungkin timbul di Bulan Desember dan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru,” ujarnya. Sabtu, (09/12/2017) dini hari.

Selanjutnya diharapkan juga partisipasi aktif masyarakat untuk cegah tangkal segala bentuk gangguan kamtibmas melalui pam swakarsa warga, baik melalui kegiatan Ronda Siskamling maupun informasi kepada petugas Polsek Dringu utamanya untuk pengungkapan perkara kriminalitas yang masih dalam penyelidikan. (BHS)