PATROLI DILAOGIS HIMBAU AKTIFKAN SISKAMLING WARGA DESA BINAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjaga Kondusifitas Wilayah Kraksaan menjelang pelaksnaan pemilu serentah pada tahun 2018, Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengintensifkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli samabang ke tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang berada di desa binaanya.

Perintah ini langsung mendapat tanggapan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Brigpol Sahal Agung Pribadi yang turun ke desanya untuk menyambangi tokoh masyarakat Desa  Alassumur Kulon Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo.


Brigpol Sahal melakukan dialogis dengan tokoh masyarakat Dusun Masjid Desa Alassumur Kulon H. Anwar guna menggali informasi tentang perkembangan situasi menjelang pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan tahun 2018.

“Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Dusun Masjid Desa Alassumur Kulon untuk meningkatkan kewaspadaannya dengan mengaktifkan kembali Siskamling warga setempat guna mengantisipasi tidak kejahatan yang muncul,” Ujar Brigpol Sahal.


“Selain itu menghimbau kepada ketua Rt / Rw untuk aktif mendata warganya khususnya warga pendatang, apakah sudah melaporkan diri apa belum, hal ini bertujuan mendeteksi pelaku aksi terror yang akan melancarkan aksinya guna dapat mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga warga Desa Alassumur Kulon  merasa aman dan tentram,” Tandas Brigpol Sahal. (Humas Polsek Kraksaan)