Minggu, 03 Desember 2017

PATROLI KANTOR KPUD KAB. PROBOLINGGO CIPTAKAN KONDUSIFITAS JELANG PEMILU TAHUN 2018

Probolinggo (Polsek Kraksaan News) – Hari ini menjadi batas akhir verifikasi pendukung dari calon Bupati / Wakil Bupati jalur Independen pada Pemilu Tahun 2018 nanti.

Polsek Kraksaan minggu (03-1-12-2017) siang ini melaksanakan patroli menyambangi Kantor KPUD Kab. Probolinggo yang masih ramai dengan petugas dari KPUD yang melaksanakan proses verifikasi pendukung calon Bupati / Wakil Bupati jalur Independen tersebut.

Unit Patroli yang di Pimpin oleh Bripka Darmaji, S.H. mengamankan proses verifikasi ini guna memberikan keamanan dan kelanjaran selama jalannya proses verifikasi tersebut sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Menurut salah satu staf KPUD Kab. Probolinggo menjelaskan bahwa kegiatan verifikasi hari ini harus sudah selesai dan clear dalam penghitungannya, sehingga sebagai bahan untuk menentukan lolos tidaknya calon Bupatidan Wakil Bupati dari jalur independen dalam pelaksanaan pemilukada pada tahun 2018 nanti,”terangnya.


“Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menjelaskan Kantor KPUD Kab. Probolinggo masuk di wilayah hukum Polsek Kraksaan sehingga guna keamanan dan kelancaran setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KPUD Kab. Probolinggo Polsek Kraksaan tingkatkan patroli di Kantor KPUD Kab. Probolinggo guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan pemilu tahun 2018,” jelas Kapolsek Kraksaan kepada Tribratanews. (JR/YL)