Monday, December 25, 2017

PATROLI PERUMAHAN WARGA SAAT LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Libur panjang selama perayaan natal dan menjelang malam pergantian tahun nampaknya dimanfaatkan sebagian warga Kraksaan untuk pulang ke kampung halaman guna berkunjung dan bersilaturahmi ke familinya. Sehingga banyak rumah warga yang kosong ditinggalkan pemiliknya.

Mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak kriminalitas, Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan patroli dengan sasaran perumahan warga. Aiptu Bambang bersama Brigpol Januaragani sekitar pukul 14.00 Wib mengarahkan kendaraan patrolinya di perumahan Perum Bumi Bulu Indah di Desa Bulu Kec. Kraksaan. Senin (25/12/2017).

“Apalagi saat ini bertepatan dengan anak sekolah sedang liburan semester, sehingga warga banyak yang pulang kampung,” Ucap Aiptu Bambang.

Pada kesempatan itu dimanfaatkan Aiptu Bambang berdialogis dengan penjaga / waker perumahan agar meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli mengecek rumah warga utamnya yang kosong ditinggalkan pemiliknya untuk berlibur.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. pihaknya selama libur perayaan natal dan yahun baru 2018 akan meningkatkan kegiatan patrolinya di wilayah kraksaan guna meminimalisir terjadinya kejahatan kriminalitas dan juga  untuk menciptakan situasi Wilayah Kraksaan yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Kraksaan)