PATROLI RUTIN POLSEK TEGALSIWALAN KE SPBU DESA MALASAN WETAN



Polres Probolinggo -  Tiada hari tanpa patroli dialogis anggota Polsek Tegalsiwalan dengan warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan tugas patroli antara lain tokoh agama, tokoh pemuda,perbankan dan petugas SPBU. Rabu (06/12)

Kegiatan anggota patroli yang dilaksanakan Bripka J.Nanang dan Bripka Agung Mardiko melakukan kegiatan patroli dialogis ke petugas SPBU di Desa Malasan Kulan memberi arahan dan himbauan agar tetap waspada mana kala ada konsumen yang datang dengan gelagat mencurigakan,agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian agar dapat diatasi jauh sebelumnya,piihak Kepolisian akan segera menanganinya guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,selalu menekankan kepada anggotanya bahwa dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas khususnya tentang antisipasi tindak kriminalitas kepada warga,sehingga upaya pencegahan dengan cara selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

"Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya,dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan desa  sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. "ungkap Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH.