Monday, December 25, 2017

PATROLI SABHARA POLSEK DRINGU BIKIN NYAMAN PENGUNJUNG WISATA WATERBOOM HAPPY FUN 3


Polres Probolinggo  — (Polsek Dringu).  Dalam Memasuki liburan Natal dan Tahun Baru Patroli Sabhara Polsek Dringu telah siap siaga dan  stanby di Obyek Wisata Waterboom Happy Fun 3 Desa Tamansari Kecamatan Dringu, dalam rangka pengamanan Ops Lilin Semeru 2017 yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember 2017 s/d 2 Januari 2018, hal tersebut guna mengantisipasi apabila ada kejadian khususnya di area wisata waterboom tersebut.

Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH melalui anggota Patroli Sabhara Polsek Dringu BRIPKA Joko Santoso menerangkan, dalam pengamanan tempat wisata waterboom di Desa Tamansari juga melakukan himbauan kepada para pengunjung untuk berhati - hati dengan barang bawaannya agar ditempatkan pada tempat yang aman dan mudah dilakukan pemantauan oleh para pengunjung di waterboom tersebut, walaupun sudah di berikan himbauan sebelumnya kepada para pengunjung, akan tetapi patroli tetap dilakukan untuk mencegah munculnya gangguan di tempat waterboom sehingga dapat dengan sesegera mungkin dapat ditangani oleh anggota Patroli Sabhara Polsek Dringu,  Senin (25/12/2017).

Sementara itu anggota Patroli Sabhara Polsek Dringu juga melakukan patroli di tengah keramaian para pengunjung guna mengantisipasi pencegahan segala kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas di area wisata Waterboom Happy Fun 3 Desa Tamansari.

Hal tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di area Waterboom Happy Fun 3 Desa Tamansari Kecamatan Dringu. (BHS)