Thursday, December 28, 2017

POLRES PROBOLINGGO : Patroli Touring Kamtibmas Polres Probolinggo Di Wilayah Kecamatan Kuripan

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Dalam rangka menunjang Operasi Lilin Semeru 2017 dan untuk mengantisipasi wilayah dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta Pilkada tahun 2018. Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH. S.I.K., M.H., M.Si beserta rombongan yang terdiri dari Kabag Sumda, Kasat Lantas, Tim Mada Sat Sabhara, dan Anggota Lalu Lintas melaksanakan Patroli Touring Kamtibmas bersepeda motor dengan rute Kecamatan Bantaran-Kecamatan Kuripan-Kecamatan Sumber pada Kamis (28/12/2017).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo tersebut tiba di Polsek Kuripan sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung disambut oleh Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN.

Setelah sejenak beristirahat di Polsek Kuripan, dengan didampingi oleh Kapolsek Kuripan, rombongan Patroli Touring Kamtibmas tersebut kemudian singgah di Kantor Kecamatan Kuripan guna memonitoring kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Dukungan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018 di tingkat PPK Kuripan, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo berkenan memberikan sambutan dalam acara rapat pleno tersebut.

Seusai dari Kantor Kecamatan Kuripan, dilanjut rombongan melaksanakan kunjungan ke Koramil Kuripan dalam rangka silaturrahmi untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas serta soliditas anggota TNI-POLRI.
Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH. S.I.K., M.H., M.Si menjelaskan bahwa tujuan Patroli Touring Kamtibmas tersebut dalam rangka menunjang Operasi Lilin Semeru 2017 dan untuk mengantisipasi wilayah dalam rangka Natal dan Tahun Baru serta Pilkada tahun 2018 sampai ke pelosok-pelosok desa.

"Patroli Touring Kamtibmas ini bertujuan untuk menunjang Ops Lilin Semeru 2017 dan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah selama Natal dan Tahun Baru serta menjelang Pilkada tahun 2018 sampai ke pelosok desa", tegas Kapolres.

Setelah melaksanakan Patroli Touring Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuripan, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke wilayah Kecamatan Sumber.
(boydonk).