PEDULI KEMANUSIAAN, BHABINKAMTIBMAS IKUT DONOR DARAH

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Dalam mengisi dan memeriahkan hari bela negara Kelurahan Sidomukti Kec. Kraksaan menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Kelurahan Sidomukti tersebut dibuka oleh Lurah Sidomukti Sdr. Samsul Arifin, S.H. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kraksaan.  

Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Brigpol M. Wahyu BR. selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sidomukti juga hadir dan turut andil sebagai peserta dalam kegiatan donor darah.

‘Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama sebagai implementasi program kemanusiaan yang diberikan kepada khalayak luas melalui PMI Kraksaan,” Ujar Brigpol Wahyu.

Warga Kel. Sidomukti sangat antusias dalam menyambut kegiatan donor darah ini, buktinya cukup banyak warga yang datang memenuhi balai kelurahan untuk mendonorkan darahnya.

Lurah Sidomukti Sdr. Samsul Arifin, S.H.mengucapkan terima kasih kepada warga sidomukti serta Bhabinkamtimas Brigpol Wahyu yang juga turut menyumbangkan darahnya sebagai wujud kepedulian kemanusiaan dalam mengisi hari bela Negara yang dilaksanakan oleh Kelurahan Sidomukti.

“Semoga darah yang diberikan melalui PMI dapat membantu sesama masyarakat yang akan membutuhkan nantinya.” Terang Samsul. (Humas Polsek Kraksaan)