Monday, December 18, 2017

Peduli Terhadap Anggota Berprestasi, Kapolres Probolinggo Berikan Reward

POLRES PROBOLINGGO, Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polres Probolinggo, maka setiap sebulan sekali dilaksanakan Upacara pemberian Reward dan Punishment di Lapangan Mapolres Probolinggo, Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH, Msi, memberikan reward kepada 15 anggota berprestasi dalam pengungkapan kasus maupun pelayanan masyarakat, Senin (18/12/2017) pagi.

Adapun anggota yang menerima reward yakni, Anggota Patroli Sat Sabhara Bripka Wawan, Bripka Sugiarto, Brigpol hadi, Bripda M Nur, Bripda Sulton dan Bripda Bagus menangkap pelaku Curanmor di wilayah kota Kraksaan.

Selanjutnya, Anggota Sumber Aiptu Onni, Bripka Imron Filani, Bripka Saidar, Brigpol Era Abdi dan Brigpol Andri Kartika berhasil ungkap kasus Curas diwilayah Kecamatan Sumber.

Dan yang paling dinanti dari giat ini adalah analisa evaluasi kinerja Satuan kerja jajaran Polres Probolinggo yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat serta publikasi setiap kegiatanya .

Adapun Polsek yang mendapat Kategori Penilaian Kinerja terbaik periode bulan November adalah Polsek Kraksaan, sedangkan kinerja paling terjelek adalah Polsek Gending yang mendapat hadiah bendera hitam.

Dalam sambutannya AKBP Fadly Samad menyampaikan, penghargaan ini diberikan pada anggota yang berprestasi sebagai motivasi kerja untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian pada anggota yang betul-betul dapat meningkatkan kemampuan dan berprestasi dalam tupoksinya masing-masing, dan bagi Kapolsek yang mendapat bendera Hitam agar segera berbenah dalam pembagian tugas anggotanya, raih simpati masyarakat, tunjukkan kehadiran kita, dan jangan lupa publikasikan kegiatan yang telah dilakukan” ujarnya.

AKBP Fadly Samad menambahkan, penghargaan ini juga sebagai bentuk usaha untuk meningkatkan semangat kepada anggota yang lain dalam mobilisasi tugas. “Kali ini, ada 15 anggota yang kita berikan reward berbentuk pemberian piagam penghargaan. Pemberian penghargaan ini, untuk memotivasi anggota yang lain untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Kapolres Probolinggo. (Humasresprob)