PELAYANAN PAGI HARI WUJUD NEGARA HADIR UNTUK MASYARAKAT

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Untuk meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat Anggota Polsek Kraksaan Bripda Fikas turun ke jalan pada pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas tepatnya di Jalan IR. H. JUANDA / Kampung Arab Kel. Patokan Kec. Kraksaan Kab Probolinggo. Jumat (29/12/2017)

Tidak dipungkiri tindakan Anggota Kepolisian ini mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat pelaksanaan tugas Polri mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Kegiatan pelayanan Poros Pagi yang dilakukan anggota Polsek Kraksaan merupakan wujud kepedulian Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari serta terciptanya Kamseltibcar Lantas (Keamanan keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas).” kata Bripda Fikas 

”Sudah merupakan kewajiban utama Anggota Kepolisian Sektor Kraksaan dalam memberikan pelayanan Poros Pagi setiap hari guna membantu masyarakat yang kan melakukan aktivitasnya di jalan raya agar aman dan lancar, ini sebagai wujud Negara hadir untuk mayarakat sehingga Polri selalu dekat dengan masyarakat di mana saja dan Kapan saja, "Terang Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)