POLRES PROBOLINGGO : Pengamanan Malam Pergantian Tahun Di Wilayah Kecamatan Kuripan

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Guna menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif serta dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam pergantian tahun. Minggu malam (31/12/2017) dua orang Anggota Polsek Kuripan BRIPKA YUSUF JUNA EDY dan BRIPKA FAKHRUDIN ARDIANSYAH melaksanakan patroli berkeliling wilayah Kecamatan Kuripan.

Setelah berkeliling wilayah Kecamatan Kuripan, dua personil Polsek Kuripan dengan mengendarai mobil patroli 80.1 Polsek Kuripan tersebut merapatkan roda mobil patrolinya ke Desa Wringinanom, dan kebetulan di Desa Wringinanom tersebut banyak warga yang didominasi oleh kaum muda sedang berkumpul mengadakan acara bakar ikan sambil menunggu malam pergantian tahun.

Dan kesempatan tersebut tidak di sia-siakan oleh Anggota Polsek Kuripan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para pemuda yang ada di tempat tersebut. Terutama penyampaian pesan dan himbauan Kamtibmas yang ada kaitannya dengan malam perayaan pergantian tahun.
"Kami berpesan dan menghimbau kepada para pemuda ini agar mengisi malam pergantian tahun ini dengan acara atau kegiatan yang sifatnya positif dan bukannya mengisi dengan kegiatan yang sifatnya negatif yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat ", ucap BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA FAKHRUDIN ARDIYANSYAH juga berpesan kepada para pemuda agar turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan aktif bergabung melaksanakan Siskamling.

"Kepada para pemuda ini, saya juga berpesan agar turut aktif melaksanakan Siskamling guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan", pungkas Kanit Binmas Polsek Kuripan tersebut.
(boydonk).