PENGUNJUNG MEMBLUDAK TIM MADA MELAKSANAKAN PAM DI WISATA PANTAI DUTA

Polres Probolinggo - Tempat wisata di Kabupaten Probolinggo yang mulai banyak pengunjungnya  adalah wisata Pantai Duta Ds.Randutatah Kec.Paiton yang berjarak lebih kurang 15 menit dari pusat kota kraksaan kab.Probolinggo dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.
Libur panjang selama liburan natal dan tahun baru tempat wisata pantai duta banyak dikunjungi masyarakat termasuk anak-anak yang akan berwisata. Dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat yang berwisata Tim Mada Sat Sabhara melaksanakan Pengamaan wisata Pantai Duta, Sabtu(23/12/2017).    

Selain melaksankan pengamanan terhadap para pengujung juga melaksanakan binmas kepada masyarakat yang berwisata agar memperhatikan keselamatan dalam berenang dan main air.

Kanit Turjawali Sabhara Polres Probolinggo Ipda Wiyono disela-sela pengamanan wisata menjelaskan bahwa kegiatan liburan panjang ini personil patroli terutama Tim Mada tetap melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang berwisata serta juga  melaksanakan binluh kamtibmas kepada masyarakat yang berwisata, pungkas Ipda Wiyono.(HMS Sbr)