PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA DAN PISKOTROPIKA OLEH KAPOLSEK

Probolinggo – Polsek Besuk, Penyuluhan kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan juga penyampaian peraturan-peraturan kepada masyarakat guna terciptakanya situasi aman dan tertib dimasyarakat.

Sebagai mana yang dilaksanakan oleh kapolsek Besuk AKP Sunaryo S.H melakukan kegiatan penyuluhan narkoba di SMA 1 Bago kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Jum’at (15/12/2017).

Kapolsek Besuk Akp Sunaryo S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berdasarkan surat Undangan dari pihak SMA 1 Bago kepada Kapolsek Besuk tentang permohonan bantuan penyuluhan narkotika kepada kalangan pelajar.
  
Dalam kesempatan tersebut AKP Sunaryo S.H. selaku narasumber dalam kegiatan penyuluhan tersebut menyampaikan materi tentang narkoba serta akibat dari penggunaan narkoba dan juga ancaman hukuman bagi pengguna dan juga pengedar narkoba.

Dengan adanya kegiatan penyuluhan ini diharapkan peran semua pihak untuk menyelamatkan generasi muda kita dari pengaruh narkoba dan jangan sampai para pengedar narkoba masuk kedalam lingkungan sekolah serta terus mengingatkan kepada pelajar bahwa pemakai narkoba sangat berbahaya merusak sendi-sendi kehidupan dan yang tak kala pentingnya Agar para peserta dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan mengimpormasikan para pelaku pengedar narkoba kepada pihak kepolisian guna dapat dilakukan tindakan tegas.