Kamis, 21 Desember 2017

PERSIAPAN JAJARAN SEKTOR JELANG NATAL & TAHUN BARU



Polres Probolinggo --- Hari Raya Natal & tahun baru sudah bisa dihitung dengan jari. Dari pihak kepolisian Resort Probolinggo mengadakan Pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas khusus roda 2 untuk seluruh jajaran Sektor. Kegiatan ini dilakuakan rutin, tidak hanya pada saat akan ada kegiatan penting seperti hari perayaan saja. Selain itu kegiatan ini dilakukan untuk bisa selalu memantau keadaan randis (kendaraan dinas) agar selalu siap siaga melayani masyarakat dalam kondisi selalu Prima.

Kurang lebih 270 unit Randis diperiksa keadaan dan kondisi nya, di temui sedikit kekurangan dan segera diperbaiki. Dinilai bagus jika kendaraannya di pandang Bersih, lengkap, dan kondisinya yang prima sesuai standart kelayakan.

(21-12-17) Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP FADLI SAMAD, SH., S.I.K., MH. dan kepala bagian. Banyak senyum akrab Kapolres Probolinggo memberikan arahan dan ucapan terima kasih kepada Anggota dengan membawa Randisnya pada saat melaksanakan pengecekan. diharapkan dengan adanya pengecekan ini, semua anggota siap beserta Randisnya untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat di setiap harinya terutama di hari perayaan nanti.

Di sisi lain, masyarakat yang ikut melihat jalannya kegiatan tersebut berkomentar kepada narasumber bahwa masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena kegiatan ini mencerminkan sikap kepolisian yang selalu memberikan pelayanan primanya kepada kami (masyarakat).