PESTA MIRAS DI GAZEBO RANU SEGARAN TIRIS, 3 PEMUDA DI AMANKAN POLISI

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Disaat orang sakit kepala pastinya mencari obat agar sakit kepala segera sembuh dan tidak menggangu kinerja, namun apa yang dilakukan oleh 3 (Tiga) pemuda tanggung ini lain dari yang lain, mereka justru ingin sakit kepala dan mata berkunang-kunang serta membuat resah warga sekitar dengan cara pesta miras dipingir Ranu Segaran Tiris pada sabtu malam (16/12) sekira pukul 19.00 wib.

Sebut saja mereka Trio Muspro, pemuda pertama Imam 19 thn, penganguran, warga desa Tiris, kedua Umar 20 thn, penganguran, warga desa Ranuagung, dan terakhir Mat 21 thn, buruh bangunan, warga desa Tiris.

Ketiganya langsung diamankan oleh anggota Polsek Tiris yang sedang berpatroli Aiptu Hendra, Bripka Totok dan Bripka Iwan dan selanjutnya ketiganya dibawa ke kantor Polsek Tiris saat itu juga untuk diperiksa dan dilakukan pembinaan. Dari ketiganya berhasil juga diamankan 2 (dua) botol minuman merk Tebs, 2 (dua) botol arak 1,5 literan jenis leci, 1 (satu) bungkus makanan ringan jenis kacang garuda yang diakui diperoleh dengan membeli disalah satu toko di Desa Ranuaagung, Kecamatan Tiris. 
 
Selanjutnya petugas Polsek Tiris memanggil orang tua dari ketiga pemuda tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan minum-minuman keras serta tidak membuat resah warga disekitaran Ranu Segaran. Owalah Bro Bro kabeh sing mumet pengen waras, malah koe waras pengen mumet, sadaro Bro trus leren mabuke, mesakne wong tuomu.

Rep. Sek Tiris.