Monday, December 11, 2017

Pisah Sambut Kapolsek Besuk : Penyegaran Personil

Probolinggo (Polsek Besuk), - bertempat di mapolsek besuk pada hari sabtu malam ( 09/12/2017 ) di adakan serah terima jabatan ( sertijab ) kapolsek dari yang lama AKP M.Dugel Sp.d kepada AKP Sunaryo S.H yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek gending polres probolinggo. Sedangkan AKP M.Dugel Sp.d di mutasi ke polsek banyu anyar dan menjabat sebagai kapolsek banyu anyar.

Acara ini di hadiri kapolsek yang baru AKP Sunaryo S.H, kapolsek yang lama AKP M.Dugel Sp.d seluruh anggota polsek besuk dan toga,tomas yang ada di kecamatan besuk.

Acara ini di awali dengan sambutan kapolsek besuk AKP M.Dugel SP.d. dalam sambutanya kapolsek besuk yang lama menyampaikan.permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan selama masa dinasnya di polsek besuk.
" saya secara pribadi.mohon maaf atas ke salahan dan ke hilafan kami sekeluarga.selama berdinas di sini selama kurang lebih 3 tahun 5 bulan rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas di sini. Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan. Oleh karna itu saya mhon maaf yang sebesar besarnya" ungkap AKP M. Dugel Sp.d

Acara di lanjutkan dengan sambutan kapolsek besuk yang baru AKP Sunaryo S.H " selaku kapolsek yang menjabat di tempat yang baru. Saya harap untuk kerja sama dan kekompakan anggota polsek besuk. Terutama kepada seluruh toga dan tomas yang ada di kecamatan besuk kabupaten probolinggo. Apa lagi tidak lama lagi akan ada pesta demokrasi (pilkada).

Dan sambutan juga di sampaikan oleh salah satu tomas( tokoh masyarakat) desa besuk agung kecamatan besuk. Dalam sambutannya itu menyatakan untuk siap membantu dan mensupport juga siap untuk bekerjasama dengan kapolsek besuk yang baru. 
Dan di kesempatan itu pula tomas juga mengucapkan " terimakasih atas kerja sama bapak dugel selama berdinas di polsek besuk. Dan sebenarnya kami juga keberatan kalaw bapak pindah. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan semoga pak kapolsek yang lama dan yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan selalu sukses. Dalam melaksanakan tugas. Untuk masyarakat. " pungkas bpak Rudi salah satu tomas kecamatan besuk.