Selasa, 05 Desember 2017

POLISI AMANKAN ARUS LALULINTAS JALAN RAYA DRINGU

Polres Probolinggo — Dalam upaya memperlancar adanya arus lalu lintas yang dikarenakan pemasangan girder beton Jembatan Wonolangan di Jalan Raya Dringu, Polsek Dringu bersama dengan Satuan Lalulintas Polres Probolinggo melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas yang dipimpin Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH  dan Kanit Patroli Lantas Polres Probolinggo IPDA Kevin Ibrahim, SIK.

Kapolsek Dringu, AKP Suparmin, SH menuturkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut sebagai upaya untuk menciptakan keamanan di jalan raya agar tidak terjadi penumpukan arus maupun kepadatan arus yang mana saat itu tengah ada pemasangan girder beton Jembatan Wonolangan Kecamatan Dringu.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan dengan cara buka tutup secara bergantian sedangkan untuk kendaraan roda dua atau roda empat yang kecil bisa lewat jalur alternatif Jalan Deandles.

“Ini upaya untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja,” ungkapnya. Selasa, (05/12/2017).

Ditambahkannya, selain untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas juga sebagai upaya pengamanan terhadap alat berat yang dipakai untuk kegiatan memasang girder beton Jembatan Wonolangan yang akan menghubungkan Jalan Raya Probolinggo  - Situbondo dan daerah sekitarnya.

“Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar,” lanjut dia. (BHS)