POLISI AMANKAN PENGAJIAN SINAU BARENG CAK NUN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kepolisian Sektor Kraksaan dibantu dari Polres Probolinggo amankan jalannnya pengajian dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2017 dan HUT PGRI Ke – 72 yang diisi budayawan asal Jogjakarta Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kyai Kanjeng.

Kegiatan yang diadakan Pemerintah Kab. Probolinggo tersebut dihelat di Gedung Madakaripura Lantai 5 Kantor Pemkab Probolinggo, Kel. Patokan Kec. Kraksaan, Rabu (13/12/2017) dimulai pukul 19.00 Wib hingga selesai dengan tajuknya Sinau Bareng Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kyai Kanjeng yang diikuti hampir seribu jamaah banjiri gedung Madakaripura.

“Hadir dalam acara tersebut Forpimda Kab. Probolinggo, Pejabat dan Staf Pemkab Probolinggo dan Guru / Pengawas sek Kab. Probolinggo serta Tokoh agama di Kab. Probolinggo yang mengikuti pengajian.” Ujar Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. saat memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. saat ditemui Tribtratanews dilokasi pengamanan mengatakan alhamdulillah acara pengajian Bareng Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Kyai Kanjeng yang digelar oleh Pemkab Probolinggo hingga berakhirnya acara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, dan kegiatan pengamanan malam itu ditutup dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolsek Kraksaan. (Jr)