POLISI KRAKSAAN MENJADI JURI LOMBA PBB

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Unit Sabhara Polsek Kraksaan melakukan pengamanan kegiatan Lomba Baris Berbaris (PBB) yang diikuti oleh Perangkat Desa / Kelurahan Se-Kec. Kraksaan yang digelar di Halaman Kantor Kec. Kraksaan, Kamis  (21/12/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P bersama Pelda Ramli dari Koramil Kraksaan yang didapuk menjadi juri pada lomba Baris Berbaris (PBB) antar Kelurahan / Desa Se-Kec. Kecamatan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para perangkat desa se-Kec. Kraksaan.


Camat Kraksaan Edy Suryanto, S.Sos., M.Si. saat memimpin upacara pembukaan menjelaskan tujuan diadakannya Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) merupakan salah satu guna meningkatkan kedisiplinan Aparat Kelurahan / Desa dan sebagai perwujudan rasa cinta tanah air, serta mempertebal semangat kebangsaan persatuan dan kesatuan.

“Karakter kedisiplinan, kekompakkan, patriotisme juga bisa terbentuk dengan diselenggarakannya lomba ini, maka saya berharap tidak hanya yang ikut lomba saja, namun semua yang hadir menyaksikan lomba ini juga dapat membentuk karakter kedisiplinan dalam jiwanya,” Ujar IPTU EDY DJAJA. (Humas Polsek Kraksaan)