Sunday, December 10, 2017

POLISI LAKUKAN PENGAMANAN KONGRES ASOSIASI PSSI KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN 2017

Polres Probolinggo – Polsek  Dringu, Bertempat di Ruang Pertemuan Bentar Kantor Eks. Pemda Kabupaten Probolinggo Jalan Raya Dringu Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, pada hari ini Minggu (10/12/2017), digelar kegiatan Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Probolinggo masa bakti Tahun 2017 - 2021. Dalam kegiatan itu sendiri, hadir Pengurus Asosiasi PSSI Jatim, Pengurus Asosiasi PSSI Kab. Prob, Kanpora Kab. Probolinggo, KONI Kab. Probolinggo, Ketua Klub Sepak Bola se - Kab. Probolinggo sebanyak 32 orang, Tim Peninjau sebanyak 24 orang ( divisi 2 ).

Dalam sambutanya, Ketua Umum PSSI Kab. Probolinggo Santiyono, SE, MM menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada segenap undangan VIP dan peserta Kongres Asosiasi PSSI Kab. Probolinggo dalam kegiatan Kongres Asosiasi PSSI Kab. Probolinggo, bahwa selama menjabat menjadi Ketua Umum PSSI Kab. Prob selama 4 tahun tidak banyak yang dilakukan untuk mengembangkan PSSI Kab. Prob, oleh sebab itu yang bersangkutan menyampaikan permohonan maaf sebesar - besarnya baik kepada jajaran pengurus maupun kepada klub sepak bola se - Kab. Prob dan menyatakan tidak akan maju kembali.

“Agar Kongres PSSI Kabupaten Probolinggo dapat berjalan dengan baik dan kepada siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat melanjutkan visi dan misi Asosiasi PSSI Kabupaten Probolinggo serta menjadikan asosiasi PSSI Kabupaten Probolinggo lebih baik,” ucapnya.

Bahwa dalam kongres tersebut, terpilih H.A Murtadi sebagai Ketua Umum PSSI Kab. Prob masa bakti tahun 2017 - 2021 dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 22 suara dan Suhud, SH sebagai Wakil Ketua Umum PSSI Kab. Prob masa bakti tahun 2017 - 2021 dengan memperoleh dukungan suara sebanyak 18 suara. Sedangkan untuk anggota exco PSSI Kab. Probolinggo Bambang Rubiyanto, Bin Ernanto, Susanto, Misnadi, Suradji.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH yang diwakili oleh Kasi Humas Polsek Dringu IPTU Sugeng H, Kanit Reskrim Polsek Dringu IPDA Drs. Rachmad W, Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso, AIPTU Kaderi, AIPTU Es Sugeng, BRIPKA Kanto, BRIPKA Andika, BRIPKA Joko Santoso dan dibantu oleh sejumlah anggota Polres Probolinggo serta anggota Polsek Rayon Jajaran melaksanakan giat pengamanan. Dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar dari awal hingga selesai. (BHS)