Kamis, 07 Desember 2017

Polisi Peduli Anak Bangsa, Polmas Polsek Bantaran Hadiri Kegiatan Posyandu

Brigpol Heppy turut menimbang berat badan balita dalam giat Posyandu Desa Besuk Bantaran


Probolinggo (Polsek Bantaran), - Tidak banyak seorang anggota Polmas di Kepolisian yang peduli dengan kegiatan Posyandu di wilayah Kecamatan, namun lain halnya dengan Polmas Polsek Bantaran Brigpol Heppy, dengan semangat dan penuh kasih sayang, pada pagi ini hari Kamis 07 Desember 2017 sekitar pukul 09.00, mengunjungi kegiatan yang ada di Posyandu di Desa Besuk, kecamatan Bantaran.

Dengan tema ” POLISI PEDULI ANAK BANGSA” Kegiatan posyandu yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Besuk dan Polsek Bantaran bersama ibu-ibu kader Posyandu dan Bidan Desa Se Kecamatan Bantaran

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Heppy, berkenan turut serta menimbang dan memberikan vitamin kepada balita, dan kepada ibu-ibu, dan turut memberikan himbauan Kamtibmas terutama dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan pengawasan Dana Desa.

“Rasanya senang bisa menjadi bagian dan hadir dalam giat Posyandu yang bisa melayani dan menjaga kesehatan dari para balita ”, ujar Brigpol Heppy.

Selain membantu memberikan pelayanan terhadap balita, Hepy juga berikan pesan Kamtibmas untuk saling berperan serta guna terciptanya suasana yang aman dan nyaman. (Btn1)