POLISI PROMOTER : Polsek Tiris Siap Mendukung Program Pemerintah

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Puskesmas Tiris yang berada di Desa Segaran memiliki bangunan yang baru, oleh karena itu dimungkinkan pelayanan dan kinerja bisa lebih ditingkatkan.

Pada senin (18/12) Jam 08.00 wib, Aiptu Anang Fariadi, SH selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tiris dan juga turut hadir Babinsa koramil Tiris, menghadiri acara survey / penilaian akreditasi Puskesmas Kecamatan Tiris, adapun Tim Survey dari Dinas Kesehatan Pusat Jakarta dr. SUPARMAN SUPRIADI, M.Kes, sedangkan dari Provinsi Jatim yaitu dr.PUDJO SARDJONO, M.Si dan BETY SUNARISASI, SKM, M.Kes.
 
Bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Tiris, kegiatan juga dihadiri Bidan Desa Se-Kecamatan Tiris.
 
Kegiatan penilaian akreditasi kepada puskesmas ini bertujuan untuk menilai sejauh mana program-program, pelayanan serta kinerja dari puskesmas Tiris dan juga bantuan dari unsur instansi terkait sebagai pendukung pogram.
 
pada kesempatan Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Anang menuturkan bahwa Kepolisian Sektor Tiris Resort Probolinggo, akan selalu siap dalam memberikan dukungan pada Program Puskesmas Kecamatan Tiris, sebab semua saling ada keterkaitan dan membutuhkan.

Rep. Sek Tiris.