POLRI BERSINERGI DENGAN TNI BANGUN MASJID

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Masjid Al-Hikmah yang terletak di Dusun Patemon Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo oleh Anggota DPR RI Drs. Hasan Aminudin, M.Si. yang di wakili oleh Dandim 0820 Letkol Kav. Depri Rio Saransi, S.sos., M.M. Minggu (31/12/2017) pukul 09.00 Wib.

"Dibangunnya Masjid Al - Hikmah ini nantinya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar Kel. Sidomukti utamanya Dusun Patemon untuk melaksanakan ibadah. Nantinya saat datang panggilan waktu sholat masyarakat sekitar tidak bingung lagi mencari masjid terdekat untuk melaksanakan ibadah, semoga masjid yang akan dibangun ini bisa dimakmurkan oleh masyarakat sekitar ," ujar Letkol Kav. Depri Rio Saransi.

Hadir dalam acara peletekan batu pertama ini Danramil Kraksaan Kapten Czi. Prayitno, Camat Kraksaan Edy Suryanto dan Lurah Sidomukti serta warga masyarakat sekitar Dusun Patemon Kel. Sidomukti.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menuturkan dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al - Hikmah tersebut Polri bersinergi dengan TNI dan isntansi samping serta lapisan masyarakat menyumbangkan tenaga dengan menggali pondasi bangunan masjid tersebut. "Semoga Allah SWT selalu meridhoi perbuatan baik para umat - umatnya. dan insya' Allah masjid ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya Dusun Patemon Kel. Sidomukti, Kec. Kraksaan." Harapan Kompol Budi. (Hms Sek Krs/Tpn)