Tuesday, December 12, 2017

POLSEK BESUK LAKSANAKAN KORDINASI DENGAN PPK DAN PANWASCAM PERSIAPAN PILKADA 2018

Polres Probolinggo – Polsek Besuk, demi terselenggaranya pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 maka perlu adanya kordinasi lintas sectoral, yang di laksanakan di mako polsek Besuk polres Probolinggo.

Hal ini terlihat pada rapat kordinasi antara Polsek Besuk dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu ( Panwascam ) Kec. Besuk kabupaten Probolinggo. dalam rangka menghadapi Pilkada serentak Tahun 2018. Senin malam ( 15/12/2017 ).

Giat di hadiri oleh Kapolsek Besuk, Kanit Intelkam Serta KASPKT B Polsek Besuk, Ketua PPK beserta anggota dan Ketua Panwascam beserta anggota.
Dan dalam kegiatan tersebut PPK dan Panwascam juga berkordinasi terkait perifikasi dukungan independen Bapak Jumanto dalam pilkada 2018.

Kapolsek menyampaikan beberapa poin perhatian khususnya dalam hal kordinasi antara PPK dan Panwascam selama pelaksanaan tugas.

Ketua PPK menyampaikan tentang persiapan dan hal apa saja nantinya yg perlu kordinasi dengan pihak Polsek.
sedangkan Ketua Panwascam menyampaikan tentang rencana pembentukan PPL kedepannya.

Kedepannya diharapkan kerjasama dan saling kordinasi tetap terjalin erat sehingga dalam pelaksanaan Pilkada serentak bisa berjalan dengan tertib lancar.

“ memang perlu mangadakan rapat kordinasi antara pihak kepolisian, PPK dan Panwascam. Dan agar terjalin kerja sama dan kekompakan dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, dan saya juga memerintahkan anggota saya untuk selalu memonitor perkembangan dan persiapan pilkada serentak tahun 2018 dan setiap hasil monitoring harus di laporkan. Supaya pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan tertib dan aman.” Ungkap Kapolsek Besuk AKP Sunaryo S.H.

“ saya selaku ketua Panwascam Besuk mewakili rekan-rekan, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya, semoga pilkada serentak bisa berjalan dengan aman dan tertip, sesuai dengan apa yang bapak kapolsek inginkan.” Ungkap ketua Panwascam Besuk. (Humas Resprob)