Minggu, 03 Desember 2017

POLSEK DRINGU HADIRI PENGAJIAN DI PONPES ROUDLOTUL MUSLIMIEN


Polres Probolinggo – Dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad  SAW 1439, kurang lebih 400 santri Ponpes Roudlotul Muslimien Desa Tegalrejo dan umat islam disekitarnya memadati halaman Ponpes. Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyaman Polsek Dringu menerjunkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut.

Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso, mengatakan pengamanan tersebut merupakan upaya untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan santri dan warga masyarakat yang tengah mengikuti kegiatan Moudhotul Hasanah diselingi Hadrah bersama tersebut. Karena zaman yang semakin maju ancaman semakin membahayakan.
“Kita ingin setiap kegiatan masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata AIPTU Riyantoso.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut menghadirkan beberapa Penceramah seperti KH. Akhwannuri dari Malang, HABIB Achmad Bin Abubakar Almuhdor dari Kota Probolinggo. Turut hadir pula Kades Tegalrejo Suharul dan Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH yang diwakili Kanit Sabhara AIPTU Riyantoso. Serta ratusan santri dan jama’ah dari sekitar Ponpes Roudlotul Muslimin Desa Tegalrejo.

Setelah acara kegiatan selesai, AIPTU Riyantoso berpamitan kepada Pengasuh Ponpes Rodlotul Muslimien KH. Kirom.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Pak Polisi dari Polsek Dringu sehingga acara berjalan aman dan nyaman semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlimpah," ungkap KH. Kirom. (BHS)