Rabu, 06 Desember 2017

POLSEK DRINGU PAGELARAN PERSONIL, PENGAMANAN JALUR PESERTA "TOUR SEPEDA SEHAT KELILING PULAU JAWA II"



Polres Probolinggo – Bertempat di sepanjang jalur Jalan Raya Dringu menuju ke arah timur sampai dengan perbatasan dengan Kecamatan Gending pada Rabu (06/12/2017) pukul 04.30 WIB, personil Polsek Dringu bersama dengan gabungan rayon polsek dan Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo melakukan pengamanan dengan pagelaran personil serta memantau jalur para pengendara sepeda dengan route Dringu - Gending - Kraksaan - Paiton dalam acara “Tour Sepeda Sehat Keliling Pulau Jawa II”.

Untuk antisipasi suatu hal yang tidak diinginkan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, MSi langsung perintahkan jajarannya terutama Polsek Wilayah Pantura untuk laksanakan penggelaran personil dalam merespon rombongan tersebut yang berasal dari berbagai daerah yang akan melewati wilayah hukum Polres Probolinggo, Rabu (06/12/2017).

Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH menindaklanjutinya dengan mengambil langkah-langkah dengan menyiagakan personilnya di sepanjang jalur Jalan Raya Dringu menuju ke arah timur Kabupaten Probolinggo untuk memantau situasi serta pengamanan jalur yang akan dilewati di wilayah hukum Polsek Dringu. 

"Alhamdulillah semua peserta rombongan dapat melintas Wilayah Dringu dengan aman dan lancar, serta anggota dalam keadaan sehat  meskipun melaksanakan pengamanan dalam kondisi hujan, dan tidak lupa saya doakan semua peserta selamat sampai tujuan," ungkap AKP Suparmin, SH. (BHS)