POLSEK DRINGU SAMBANG HUMANIS KEPADA MASYARAKAT JELANG TAHUN BARU

POLRES PROBOLINGGO – (Polsek Dringu) Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif anggota Polsek Dringu telah melakukan giat patroli di daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, kegiatan  yang dilakukan Kepala SPKT Polsek Dringu BRIPKA Kanto Budi bersama BRIPKA Andika Hari melaksanakan kegiatan patroli, sambang kepada masyarakat di wilayah Desa Sumberagung Kecamatan Dringu, pada Hari Jum’at (29/12/2017) dari pukul 21.00 WIB.

Dalam giat tersebut BRIPKA Kanto Budi mengatakan “Masyarakat harus bisa menjalin kemitraan dengan Polri  guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan juga karena kemajuan perkembangan ilmu dan tehnologi  agar masyarakat lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial, jangan terpengaruh ataupun terhasut berita bohong atau hoax,”.

“Menjelang tahun baru waspadai tindak pidana pencurian atau penipuan baik siang maupun malam hari dengan mengaktifkan ronda malam, jangan terpengaruh kejadian-kejadian yang berlatar belakang keagamaan (pengaruh radikalisme) yang bisa memecah belah kerukunan antar warga pemeluk agama dan keyakinan.” katanya.

“Agar warga masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan antisipasi bencana alam karena cuaca yang berubah-ubah dan sulit diprediksi serta waspadai pergerakan orang yang mencurigakan dan apabila membutuhkan bantuan segera hubungi Kantor Polisi” pungkas BRIPKA Kanto Budi. (BHS)