POLSEK GADING BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGENDARA MOTOR YANG TIDAK MEMAKAI HELM

Polres Probolinggo – Polsek Gading Kepedulian Anggota Polsek Gading BRIPKA Dhandhan ferry dan BRIPKA Agung Dwi K  pada saat melaksanakan patroli wilayah menghentikan pengendara sepeda motor yang berkendara tanpa menggunakan helm. Minggu (31/12/2017).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi bencana alam di Dam topi  Desa Kaliacar Kec. Gading BRIPKA Agung Dwi K  secara kebetulan menjumpai anak muda sedang menggendarai kendaraan sepeda motor yang tidak mengenakan helm, dengan cepat BRIPKA Agung Dwi K memberhentikan pengendara sepeda motor tersebut  dan menegur untuk dilakukan pembinaan tentang kamtibcar lantas  agar  tidak mengulangi pelanggaran dimaksud.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH selalu memerintahkan kepada anggotanya pada saat melaksanakan patroli untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan sepeda motor di jalan untuk melengkapi surat-surat kendaraanya  serta selalu menggunakan helm pengaman berstandart (SNI)  guna mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak di inginkan seperti terjadi kecelakaan, dan dengan menggunakan helm pengaman akan mengurangi resiko benturan.(sek gading )