Sunday, December 31, 2017

POLSEK GADING DAN KORAMIL GADING GELAR DOA BERSAMA MENYAMBUT TAHUN BARU 2018

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, jajaran Polsek Gading Polres Probolinggo bersama Koramil  Gading gelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2018 di Mapolsek Gading.minggu ( 31/12/2017 ).

Danramil Gading KAPTEN Infantri Sumarsono dalam  kegiatam tersebut menyampaikan bahwa  doa bersama ini sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan , dimana selama pelaksanaan kegiatan perayaan  Natal di Kab. Probolinngo tidak terdapat masalah yang menonjol dan semoga perayaan menjelang pergantian  tahun yang dilaksanakan oleh masyarakat Kec. Gading dapat berjalan lancar dan kondusif serta mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Gading berkat kerja sama yang harmonis selama ini, kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kapoksek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH juga menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama  selain sebagai bentuk wujud syukur atas kerja keras kita smuanya, hingga dapat tercipta situasi yang aman serta kondusif dan juga berdoa memohon kepada Allah SWT  agar bangsa Indonesia berada dalam keadaan yang lebih baik dalam berbagi aspek di masa yang akan datang, sehingga tercipta suatu bangsa yang adil, makmur dan aman utamanya di wilayah Kec.Gading Kab.Probolinggo.