Sunday, December 31, 2017

POLSEK GADING PATROLI DIALOGIS KE PEMILIK BENGKEL ANTISIPASI PENGGUNAAN KENALPOT BRONG

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Untuk mengantisipasi aksi konvoi sepeda motor menggunakan knalpot brong saat perayaan pergantian Tahun Baru,Anggota Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K melaksanakan patroli dialogis ke bengkel di wilayah Kec.Gading. Minggu ( 31/12/2017 ).

BRIPKA Agung Dwi K pada saat melaksanakan patroli dialogis  memberikan pemahaman kepada para pengusaha maupun pemilik bengkel diminta untuk tidak membantu atau melayani konsumen memasang knalpot brong atau knalpot yang dapat menimbulkan suara bising sehingga saat perayaan Tahun Baru kenyamanan dan keamanan tercipta.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menambahkan masyarakat juga bertanggungjawab menjaga keamanan dan kenyamanan bersama elemen lainnya. Karena itu pihaknya mengimbau kepada pemilik atau pengusaha bengkel untuk ikut bekerjasama dengan tidak melayani pemasangan knalpot brong dan yang ketahuan menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai standar pada pergantian malam tahun baru akan ditindak tegas. ( sek gading )