POLSEK GENDING GOES TO SCHOOL

Probolinggo - Polsek Gending - Rabu (13/12) Pagi yang cerah di SMA 1 Gending tidak seperti biasanya karena di sekolah tersebut Kedatangan Anggota Polsek Gending, kedatangan Polisi tersebut untuk mengadiri acara Oskamanig Event yang diselenggarakan oleh Pihak Sekolah.

Dalam acara tetsebut Bripka Agus yang ditemani oleh Bripka Jumari, memberikan materi tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

seletah selesai kedua Polisi tersebut kemudian memberikan materi tentang berlalu lintas, dimana siswa dan siswi langsung mempraktekkan gerakan yang diberikan oleh Anggota Polsek Gending.

Progam pembinaan dan penyuluhan sering dilaksanakan di sekolah-sekolah secara rutin, kegiatan ini untuk mencegah berbagai macam kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar, minum miras dll,  selain itu kegiatan menjalin keakraban antara Polisi dan pelajar, " terang AKP Ohim Kapolsek Gending"

Kepala Sekolah SMAN 1 Gending Bapak ADIN mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan pengetahuan tentang berlalu lintas dan kenakalan remaja pada siswa dan siswi kami, kami pihak sekolah berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin, sehingga ke depannya murid disini tidak ada lagi yang ikut balap liar, pakai knalpot brong maupun menjadi korban penyalahgunaan narkoba, kegiatan ini juga menjadi semangat dan motivasi untuk mengejar cita-cita para pelajar, tandas Kepala Sekolah. (Spr)