Monday, December 25, 2017

POLSEK GENDING RUTIN PANTAU HARGA SEMBAKO

Probolinggo (Polsek Gending) – Sabtu (23/12/2017) sekitar pukul 11.00 Wib Unit Reskrim Polsek Gending yang dipimpin Aiptu Syamsul Arifin, Kontrol dan Silaturahmi ke pedagang sembako dan daging di Pasar Sebaung Kecamatan Gending, kegiatan itu untuk menjaga stabilitas harga sembako yang biasanya naik menjelang natal dan tahun baru 2018.

Kunjungan Kanit Reskrim Polsek Gending ke pasar sebaung tersebut guna mengecek perkembangan harga sembako utamanya harga  daging yang kebanyakan dijual di pasar yang aktivitas perdagangannya saat pagi hingga siang hari.

Anggota Polsek Gending lainnya berdialogis dengan salah satu penjual daging yang menjelaskan bahwa sampai saat ini harga daging sapi stabil Pak, berkisar Rp. 100.000,- (serratus ribu rupiah), tidak ada kenaikan maupun penurunan yang signifikan.” Tutur Pak Busar salah satu pedagang penjual daging sapi

“Masyarakat berharap agar harga sembako dan bahan pokok lainnya bisa tetap terpantau oleh petugas Kepolisian sehingga tidak terjadi kenaikan yang drastis, karena berdampak pada harga kebutuhan lainnya menjelang Tahun Baru 2018, syukur-syukur harganya turun” terang ahmad sambil senyum-senyum. (Humas Polsek Gending)