Sunday, December 31, 2017

POLSEK KOTAANYAR PENDEKATAN

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Pada hari sabtu malam minggu (30-12-2017) anggota Polsek Kotaanyar kembali melaksanakan rutinitas sebagai aparat negara yang melindungi masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kotaanyar.

Di derasnya hujan yang mengguyur wilayah Kotaanyar tadi malam tidak menyurutkan niat seorang anggota polsek kotaanyar untuk melaksanakan tugasnya,sekitar jam 23.30 wib tadi malam Aiptu Subandi bersama 1 anggota lainnya berkunjung atau silahturahim bersama
Karang Taruna Gajah Mada Desa Kedung Rejoso Kecamatan Kotaanyar. dan saat silahturahim berlangsung Pak Bandi sapaan akrabnya menyempatkan untuk "menyampaikan bahwa menjelang pergantian malam tahun baru yang akan dirayakan besok malam saya mewakili polsek kotaanyar menghimbau kepada para pemuda Desa Kedungrejoso agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain contoh konvoi dengan knalpot brong,membakar kembang api maupun petasan tolong dihindari lebih baik membuat kegiatan yang positif. "Terangnya.

"Di tempat terpisah Kapolsek Kotaanyar juga menyampaikan melalui Aiptu Tolu agar masyarakat yang akan melakukan perayaan pergantian malam tahun baru dengan mengikuti kegiatan yang positif contohnya di wilayah paiton malam pergantian tahun baru ada kegiatan Subhanul Muslimin Bersholawat disampaikan kepada masyarakat Kotaanyar. Imbuhnya.

Ketua Karang Taruna Desa Kedungrejoso Abdul Muis juga menyampaikan terima kasihnya mewakili rekan-rekannya atas perhatian dan keperduliannya kepada para pemuda yang ada di wilayah Kotaanyar pada umumnya dan di Desa Kedungrejoso pada khususnya. "terang Ketua karang taruna Desa Kedungrejoso.