Saturday, December 23, 2017

POLSEK KOTAANYAR TURUN LANGSUNG DALAM MENANAM POHON HUTAN BERSAMA MASYARAKAT.

Polsek Kotaanyar, Dalam menjaga ekosistem hutan di kecamatan kotaanyar kabupaten probolinggo,anggota polsek kotaanyar Aiptu H. Joko S bersama 3 anggota lainnya turun langsung untuk membantu masyarakat menanam pohon di area hutan yang ada di wilayah polsek kotaanyar dengan tujuan agar tidak terjadi longsor dan banjir di wilayah kecamatan kotaanyar.

“ Untuk menjaga hutan kami selalu turun langsung untuk memonitor dan juga membantu masyarakat untuk menanam pohon di area hutan yang ada di wilayah hukum kami. Dan kami juga selalu berkordinasi dengan perhutani agar ikut serta menjaga hutan agar tetap aman dan tidak ada pembalakan yang illegal.” Ungkap Kapolsek AKP Noer Chairi R.

“ Kami merasa terbantu dengan kedatangan kepolisian karena polisi bukan hanya menjaga keamanan wilayah hukumnya tetapi juga ikut membantu menanam pohon bersama kami dan bekerja sama dengan pihak perhutani dimana pihak perhutani sebagai guru bagi dalam menanam dan menjaga kelestarian hutan agar tidak Gundul. ” Ujar salah satu masyarakat.