Tuesday, December 19, 2017

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN APEL KORPRI DI PEMKAB PROBOLINGGO

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Selasa pagi (19/12/2017) Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan Apel Kesadaran Nasional Korpri yang diselenggrakan oleh Pemkab Probolinggo berlangsung di Kantor Pemkab Probolinggo.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. Timbul Prihanjoko. selaku Pembina  Apel membacakan amanat Bupati Probolinggo yang intinya mengajak aparatur Korpri untuk meningkatkan kuwalitas pelayanan kepada masyarakat dengan humanis dan menerapkan prinsip wajar tanpa pengecualian.

Hadir pula dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. bersama unsure Forpimda lainnya kurang lebih diikuti oleh 100 peserta apel.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.melalui Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. disela – sela acara tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh peserta apel diantaranya tidak begitu percaya saja terkait dengan maraknya berita bohong/hoax yang kerap muncul di medsos dan hal tersebut mendapat respon positif dari peserta apel.

“Alhamdulillah, Kegiatan Apel Korpri dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhirnya kegiatan,” Tandas Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)