POLSEK KRAKSAAN AMANKAN FESTIVAL HADRAH ON THE STREET 2017

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. memimpin langsung pengamanan kegiatan Festival dan Hadrah On The Street 2017, Minggu (31/12/2017) Malam.

Kegiatan Festival dan Hadrah On The Street 2017 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo setiap tahunnya guna mengajak generasi muda Kab. Probolinggo agar dalam menyambut malam pergantian tahun melakukan kegiatan yang positif dan tidak terpengaruh dengan budaya luar negeri.

“Pawai Hadrah yang dibuka oleh Drs. Hasan Aminudin, M.Si. tersebut diikuti oleh perwakilan dari tiap – tiap Kecamatan Se-Kab. Probolinggo dengan start dari Ponpes Hati Desa Rangkang dean finish di Alun – Alun Kota Kraksaan Kab. Probolinggo.  Setelah kegiatan pawai selesai dilanjutkan dengan sholawat akbar yang digelar di Alun – Alun Kota Kraksaan guna memohon keselamatan serta perlindungan didalam menyambut tahun 2018.” Terang Kompol Budi.

Setelah melaksanakan apel kesiapan Kompol Budi membagi personilnya menempati simpul – simpul jalan guna memberikan kelancaran jalannya kegiatan pawai hadrah. Selain itu juga memberikan keamanan terhadap peserta pawai serta masyarakat yang antusias menonton pawai tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan pawai hadrah dalam menyambut malam pergantian tahun dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Tandas Kompol Budi. (Hms Sek Krs)