Friday, December 22, 2017

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN IBADAH SHOLAT JUM’AT

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah sholat jum’at, Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan di depan masjid Aminah Mukri yang terletak Di Jalan Panglima Sudirman Masuk Kel. Kebonagung Kec. Kraksaan, Jum’at (22/12/2017) sekitar pukul 11.15 Wib.

“Setelah menyeberangkan masyarakat yang menuju masjid, saat khotbah dimulai petugas juga ikut membaur dengan masyarakat guna mengikuti ibadah sholat jum’at,” ujar Iptu Edy.

Bripka Taufan mengutip materi dalam Khotbah yang disampaikan Khotib menyinggung pentingnya sikap toleransi antar umat beragama guna menjaga Keutuhan NKRI. Maka dari itu sebagai umat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT agar selalu memelihara dan menjaga kerukunan antar pemeluk agama.

Setalah selesainya ibadah sholat jum’at Petugas kembali melaksanakan gakturlantas menyeberangkan masyarakat yang akan kembali ke rumah maupu yang akan melanjutkan aktivitasnya guna menciptakan kamseltibcarlantas. (Humas Polsek Kraksaan)