Jumat, 08 Desember 2017

Polsek Kraksaan Amankan Jalan Sehat RSUD Waluyojati Kraksaan Dalam Rangka Hari AIDS Sedunia

Probolinggo (Polsek Kraksaan News) – Polsek Kraksaan Jum’at (08/12/2017) pagi melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan sehat yang digelar oleh RSUD Waluyojati Kraksaan.

Jalan Sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017 kemarin diikuti oleh seluruh staf dan karyawan RSUD Waluyojati Kraksaan serta perwakilan dari tiap – tiap Puskesmas di Kab. Probolinggo.

Menurut dr. Mansur salah seorang dokter di RSUD Waluyojati Kraksaan tujuan mengadakan kegiatan ini guna mengkampanyekan kepada masyarakat agar menghindari / mencegah penyebaran HIV/AIDS dikalangan masyarakat utamanya di wilayah Kab. Probolinggo. Tak lupa disela – sela kegiatan jalan sehat juga membagikan brosur terkait himbauan pencegahan penyebaran HIV/AIDS kepada pengguna jalan yang melintas.



“Bripka Darmaji, S.H. bersama dua anggota menggunakan kendaraan patroli 801 Kraksaan melaksanakan langsung pengamanan dan pengawalan kegiatan jalan santai tersebut hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Terang Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaya P.