Polsek Kraksaan Amankan Kegiatan Touring Partai Gerindra

Probolinggo (Polsek kraksaan) – Guna memberikan keamanan dan kelancaran, Unit Patroli Polsek Kraksaan melakasanakan pengamanan kegiatan bakti sosial dan touring dalam rangka Sosialisasi Partai Gerindra pada masyarakat Kab. Probolinggo di halaman kantor DPC Partai Gerindra, Kel. Semampir Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo, Sabtu (30/12) sekitar pukul 07.00 Wib.

“Kegiatan touring tersebut digelar dengan titik kumpul peserta dan start di halaman Kantor DPC Gerindra Kel. Semampir Kec. Kraksaan menuju Air terjun Guyangan di Desa Seneng Kec. Krucil. dengan peserta kurang lebih 120 sepeda motor.” tutur Pj. Jhon Junaedi

Kapolsek kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan  Iptu Agus Rahmad Wijaya menuturkan bahwa Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan jalur kegiatan touring tersebut mulai start dari kantor Kantor DPC Gerindra hingga batas Desa Sentong Kec. Krejengan saja untuk jalur selanjutnya pengamanan  dilakukan oleh Petugas dari Polsek yang dilalui oleh jalur kegiatan touring tersebut hingga mencapi finish di Air terjun Guyangan di Desa Seneng Kec. Krucil. “Anggota sudah kami sebar ke titik- titik yang di anggap rawan macet dan keramaian diantaranya impang tiga Semampir dan Pasar Semampir,” Terang Iptu Agus.


Iptu Agus berharap dengan kehadiran pihak Kepolisian yang mengamankan masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan tidak terjadi kemacetan di jalur yang akan di lewati oleh rombongan touring.  (Hms Sek Krs/Tpn)