Sunday, December 31, 2017

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN PENGAJIAN AL - WALY

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Anggota Polsek Kraksaan Bripka Darmaji bersama Bripka Agung Dewantara melaksanakan pengamanan pengajian Al - Waly di Taman SL Park, Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan, Minggu (31/12/2017).

Pengajian yang digelar Al - Waly tersebut merupakan rangkaian Tour Pengajian selama 40 Malam berturut - turut dalam memberingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kab. Probolinggo dan malam ini juga bertepatan dengan malam pergantian tahun sehingga sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan kekuatan menghadapi tahun 2018 yang merupakan tahun politik di Kab. Probolinggo yang akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2018.  

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto S.H. melalui Ka Spkt Bripka Darmaji mengatakan kedatangan Anggota Polsek Kraksaan tersebut dalam rangka melaksanakan pengamanan jalannya pengajian AL WALY di taman SL Kraksaan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menghadiri pengajian. Petugas juga menghimbau team keamanan pengajian yang menjaga kantong - kantor parkir agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya curanmor.

Kegiatan ini di selenggarakan juga dalam rangka menjelang akhir tahun 2017 agar di tahun yang akan datang mendapatkan yang lebih baik dari Allah SWT. "Pihak Polsek Kraksaan melibatkan pengamanan terbuka maupun tertutup, hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang hadir dalam acara pengajian, harapannya dengan adanya pengamanan dari Anggota Polsek Kraksaan ini menjadi aman juga kondisif," Tandas Bripka Darmaji. (Hms Sek Krs/Tpn)