Thursday, December 21, 2017

POLSEK KRAKSAAN CEK GUDANG ROSE BRAND SETIA BUDI KRAKSAAN


Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjelang Natal dan tahun baru 2018 guna menjaga ketahanan pangan Polsek Kraksaan melakukan pengecekan ketersedian Tepung yang menjadi salah satu bahan pembuat roti maupun olahan lainnya yang menggunakan bahan baku dari tepung.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Bambang Seno Budiarjo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan melakukan sambang kepada pemilik Gudang Rode Brand Setia Budi yang terletak di Desa Asembakor Kec. Kraksaan, Kamis (21/12/2017).
 
Kedatangan Aiptu Bambang guna mengecek ketersediaan stok tepung dengan merk Rose Brand tersebut guna menjaga ketersediaan stok tepung di wilayah Kraksaan , selain tepung juga mengecek stok minyak goreng dengan merk yang sama.

“Stok tepung dan minyak goreng di gudang kami cukup untuk memenuhi kebutuhan pasar hingga akhir tahun ini” Ujar Pemilik Gudang Setia Budi.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menjelaskan bahwa ia memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan terhadap perkembangan harga sembako utamanya pada saat natal dan tahun baru 2018 guna menjaga ketahanan pangan di wilayah Kraksaan. (Humas Polsek Kraksaan).