Saturday, December 23, 2017

POLSEK KRAKSAAN CEK STOK LPG 3 KG

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Sektor Kraksaan melakukan pengecekan Stok LPG 3 Kg di Agen Toko Fadly yang terletak di Kel. Semampir Kec. Kraksaan, Jum’at (22/12/2017).

Dalam kegiatan sambang yang dipimpin oleh Bripka Darmaji, S.H. ini bermaksud untuk mengecek stok dan harga LPG 3 Kg di pasaran guna mencegah kelangkaan pasokan LPG 3 Kg.

“Setelah dilakukan pengecekan di beberapa pangkalan dan pengecer, gas LPG 3 Kg ini sangat ramai dipakai oleh ibu – ibu ini stoknya masih aman untuk wilayah Kec. Kraksaan,” Kata Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H melalui Panit 1 Reskrim.

Namun demikian, pihaknya akan tetap mengantisipasi apabila ada permainan oknum pangkalan untuk menyelewengkan gas bersubsidi sesuai dengan alokasi pendistribusian yang diberikan pertamina serta harga standar yang sudah ditetapkan.

“Kami tetap berharap informasi dari warga massyarakat apabila ada pemasalahan terkait Gas LPG 3 Kg ini agar segera melaporkan ke Polsek Kraksaan,” Tegas Pani 1 Reskrim. (Humas Polsek Kraksaan)