Tuesday, December 19, 2017

POLSEK KRAKSAAN GENCAR CEK HARGA SEMBAKO DI PASARAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah kegiatan tengah dipersiapkan Kepolisian yaitu salah satunya bersinergi dengan mantri pasar mengecek harga sembako di pasar tradisional.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kraksaan yang menurunkan anggotanya guna mengecek harga sembako di Pasar Semampir Kel. Semampir Kec. Kraksaan, Selasa (19/12/2017) pukul 10.00 Wib.

Dalam sambaing yang dipimpin oleh Bripka Darmaji, S.H. ini bermaksud untuk mengecek harga sembako di pasaran serta mencegah munculnya pelaku mafia pangan yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menimbun barang dan memperoleh keuntungan yang besar.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Panit 1 Reskrim Iptu Slamet AR. Menjelaskan kegiatan ini akan kami laksanakan terus secara berkesinambungan agar harga sembako dipasaran tetap terpantau oleh pihak Kepolisian.


“Tujuannya Kepolisian hanya satu yaitu menjaga ketahanan pangan guna kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya di Kec. Kraksaan,” Tegas Iptu Slamet.