POLSEK KRAKSAAN JAGA KESELAMATAN ADIK – ADIK PELAJAR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Police Everywhere diterapkan oleh Polsek Kraksaan Polres Probolinggo dengan menggelar personilnya melaksanakan kegiatan pelayanan poros pagi pengaturan lalu lintas pagi hari membantu menyeberangkan adik – adik pelajar maupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas lainnya.

Seperti yang dilakuklan anggota Polsek Kraksaan Brigpol Januaragani P.M. yang pagi ini Kamis (14/12/2017) melaksankan pelayanan poros pagi di depan SDN Asembakor  1 Kec. Kraksaan.

“Letak SDN Asembakor  1 Kec. Kraksaan di jalur pantura wilayah kraksaan yang sangat padat dengan lalu lalang kendaraan bermotor yang didominasi kendaraan besar seperti Truk dan Bus sehingga perlu sekali kehadiran anggota Kepolisian dalam memberikan rasa aman bagi adik – adik pelajar,” Ujar Brigpol Januaragani.

Diharapkan Masyarakat utamanya adik – adik pelajar merasa senang dengan kehadiran petugas Kepolisian yang membantu menyeberangkan, sehingga tercipta rasa aman.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan poros pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat prioritas pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitasnya utamanya pada pagi hari. Dan ini sebagai wujud Negara hadir ditengah – tengah masyarakat.


"Kami selalu memberikan penekanan kepada anggota agar selalu aktif dalam membantu masyarakat utamanya saat pagi hari memberikan pelayanan poros pagi guna menciptakan kamseltibcarlantas," tandas Kompol Budi. (Jr)