POLSEK PAITON BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA "RAJA"

Polres probolinggo--- Euforia perayaan malam pergantian tahun sudah mulai terasa , banyak dari kalangan masyarakat yang sudah menyiapkan acara untuk merayakan pergantian tahun yang sebentar lagi akan berlangsung , tak terkecuali warga masyarakat di wilayah hukum POLSEK PAITON mereka juga sudah banyak yang mempersiapkan untuk acara tahun baruan kata AIPTU KOMANG YUDI yang merupakan PS KANIT LANTAS POLSEK PAITON.


Seperti halnya tadi malam saat melaksanakan patroli bersama BRIPKA ANDRI , kami mendapati sekelompok anak muda dari berbagai desa di wilayah kecamatan paiton yang kesemuanya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha RX-KING , mereka berkumpul di pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan , sambil membahas persiapan untuk acara malam tahun baru kata AIPTU KOMANG. 

Dalam kesempatan itu AIPTU KOMANG berpesan agar dalam merayakan pergantian tahun nanti janganlah berlebihan dan anarkhis , karena selain akan merugikan diri sendiri juga pasti akan mengganggu kenyamanan masyarakat yang lain. merayakan malam pergantian tahun sewajarnya saja lah ujar AIPTU KOMANG toh juga cuma merubah kalender yang awalnya 2017 menjadi 2018 ungkapnya yang disambut tawa dari para pemuda komunitas yamaha RX-KING sambil manggut manggut dan berkata "iya juga bener sampean ndan" sambil tertawa . (AG)