Monday, December 11, 2017

POLSEK PAITON JAGA STABILITAS HARGA SEMBAKO

Polres probolinggo--- Tahun 2017 sudah menghitung hari , ya.. memasuki minggu ke 2 di bulan desember menjelang pergantian tahun KAPOLRES PROBOLINGGO AKBP FADLY SAMAD SH, SIK, MH,Msi , memerintahkan kepada jajarannya agar ikut menjaga stabilitas harga sembako. Perintah itu pun langsung dilaksanakan Oleh KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN , Dengan dipimpin oleh kanit reskrim IPTU ADE MAMAN beserta anggota yang melaksanakan tugas jaga pada hari ini Senin 11 Desember 2017 OPERASI PASAR pun dimulai.

Iptu Ade maman bersama Bripda Rangga ketika cek harga dan ketersediaan barang di pasar paiton
Dimulai dari kebutuhan pokok / sembako , LPG , sayur mayur dan kebutuhan pokok yang lain , hal ini dilakukan guna mencegah ulah Oknum pedagang nakal yang biasanya memanfaatkan momen pergantian tahun / hari besar lainnya. ini kan jelang Natal dan tahun baru jadi kita mencegah adanya oknum pedagang dan agen agen sembako biar tidak menimbun dan mempermainkan harga , Ujar IPTU ADE MAMAN ketika melaksanakan OPERASI PASAR di pasar paiton.
Ditempat terpisah KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung setiap hari menjelang Natal dan tahun baru 2018 , jadi selain pasar nantinya tempat penggilingan padi juga akan diawasi karena di momen momen akhir tahun seperti ini rawan penimbunan sembako dan kebutuhan pokok lainnya , termasuk SPBU nantinya juga kita awasi jadi biar seimbang sehingga bahan kebutuhan pokok trcukupi dengan harga yang normal dan pasokan BBM juga tidak ada keterlambatan apalagi sampai langka , ungkap KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN , ketika di temui dikantornya. (AG)